Sabtu, 26 September 2015

Wisata Pantai Bali


Wisata Pantai Bali


Wisata Pantai Bali
Ingin tahu 7 obyek wisata pantai Bali yang masih sepi wisatawan? Pantai di Bali merupakan daya tarik utama yang membuat para wisatawan mancanegara dan domestik berkeinginan untuk berwisata ke pulau Bali. Salah satu pantai yang paling terkenal adalah pantai Kuta Bali.
Begitu terkenalnya wisata pantai Kuta Bali, membuat pantai Kuta selalu ramai dengan kunjungan wisatawan. Mengakibatkan jalan-jalan di pantai Kuta selalu mengalami kemacetan.
Tetapi pulau Bali tidak hanya memiliki pantai Kuta sebagai tempat wisata pantai Bali. Di halaman situs ini, kami akan menuliskan untuk anda para pembaca, 7 tempat wisata pantai di Bali yang masih sepi dan cocok buat anda yang ingin menyepi.

Wisata Pantai Bali – 7 Pantai Yang Masih Sepi Wisatawan

Keindahan alam pulau Bali dan budaya masyarakat yang unik serta berbeda dengan tempat lain, membuat pulau Bali digemari oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik untuk berlibur.
Karena ramainya pantai Kuta dan pantai Dreamland Bali, maka para wisatawan yang gemar wisata ke pantai, mencari alternatif pantai lain yang tidak kalah indah dengan pantai Kuta Bali dan pantai Dreamland Bali untuk wisata pantai Bali.
Berikut ini daftar pantai indah di Bali yang masih sepi dengan kunjungan wisatawan dan layak anda kunjungi untuk wisata pantai Bali.

1. Pantai Karma Kandara Ungasan

Pantai Karma Kandara Ungasan
Pantai Karma Kandara Ungasan, memiliki lokasi paling selatan pulau Bali. Merupakan salah satu pantai pasir putih yang banyak orang mengatakan, pantai tercantik di Bali yang mereka temui.
Di pantai Karma Kandara Ungasan, terdapat salah satu beach club yang terkenal dikalangan para wisatawan mancanegara. Beach club ini bernama Karma Beach Bali, dulunya bernama Nammos Beach Club.
Jika anda ingin mengunjungi pantai Karma Kandara Ungasan, maka anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 250.000. Biaya tiket yang anda keluarkan dapat anda gunakan untuk membeli makanan dan minuman yang tersedia di Karma Kandara Beach Club.
Untuk mengetahui petunjuk arah menuju Karma Kandara Ungasan untuk wisata pantai Bali, anda dapat menglik link dibawah ini.
Dengan predikat tercantik, bagi anda yang belum pernah kesini, pasti akan merasa penasaran, apakah benar yang tercantik?
Pantai yang memiliki pasir putih dengan dengan air laut yang berwarna biru dan terlihat sangat jernih disertai ombak kecil, terkesan anda berada di pantai sekeliling laut Mediterania.
Selain masuk melalui Karma Kandara Resort, pantai ini dapat diakses langsung jika anda menginap di Banyan Tree Resort Bali. Karena keindahan dari pantai Karma Kandara Ungasan, maka kami tempatkan nomer satu di daftar wisata pantai Bali.

2. Pantai Balangan

Pantai Balangan Bali
Pantai Balangan Bali, pantai indah di cekungan karang. Merupakan salah satu pilihan wisata pantai Bali, yang banyak digemari oleh para penggemar olahraga air di Bali, khususnya pecinta olahraga surfing.
Pantai Balangan Bali sangat terkenal dikalangan wisatawan asing dengan pasir putih dan ombaknya.
Di pantai Balangan Bali, terdapat warung-warung kecil yang menjual makanan instant, bir dingin dan bagi anda yang suka berjemur di pantai, anda dapat menyewa kursi untuk berjemur. Bagi anda yang memerlukan petunjuk arah menuju pantai Balangan, silakan klik link ini, lokasi pantai Balangan.
Silakan klik link dibawah ini, untuk informasi lebih detail tentang pantai Balangan Bali untuk wisata pantai Bali.

3. Pantai Amed

pantai amed bali
Jika anda ingin melihat pemandangan indah bawah laut, selain pantai Tanjung Benoa maka pantai Amed adalah pilihan terbaik untuk wisata pantai Bali. Cara terbaik melihat pemandangan indah bawah laut di pantai Amed adalah dengan melakukan scuba diving.
Tapi bagi anda yang tidak berpengalaman atau tidak berani menyelam, maka anda dapat melakukan snorkeling di pantai Amed.
Pada saat anda akan memasuki kawasan pantai Amed, anda akan dikejutkan dengan pemandangan pasir hitam. Tapi anda tidak akan kecewa, jika tujuan anda datang ke pantai Amed untuk menyelam.
Untuk mencapai lokasi pantai Amed, anda memerlukan waktu kurang lebih 1 jam 49 menit, jika anda berangkat dari airport Ngurah Rai. Dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, kami sarankan anda mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali.
Dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, memilih jasa penyewaan mobil dengan supir akan memberikan waktu untuk anda beristirahat di dalam mobil, dan anda tidak merasa capek pada saat sampai di pantai Amed.
Karena lokasi pantai Amed yang sangat jauh dengan tempat wisata di Bali selatan, maka sangat jarang ada wisatawan di pantai Amed. Tapi bagi yang menyukai aktivitas scuba diving di Bali, jarak yang jauh tidak akan menjadi masalah.
Ingin informasi lebih detail tentang pantai Amed, silakan klik link dibawah ini!
Snokeling atau melakukan scuba diving, bukan satu-satunya cara untuk melihat keindahan panorama bawah laut. Karena ada cara lain, namanya adalah seawalker (berjalan di dasar laut) atau sering disebut dengan nama ocean walker.
Jika anda ingin melakukan aktivitas seawalker di pantai Amed, tentunya saat ini belum bisa. Pertanyaannya, aktivitas seawalker di Bali ada dimana?
Aktivitas seawalker di Bali ada di dua tempat:
  1. Di Pantai Sanur, terkenal dengan sebutan Seawalker Sanur.
  2. Di pantai Tanjung Benoa, terkenal dengan sebutan Tanjung Benoa Seawalker.

4. Pantai Geger Nusa Dua

Pantai Geger Nusa Dua Bali
Jika anda suka berenang di pantai, maka pantai Geger Nusa Dua harus anda prioritaskan dalam pilihan wisata pantai Bali. Lokasi pantai Geger Nusa Dua berdekatan dengan salah satu hotel bintang lima di pulau dewata, yaitu St.Regis Bali.
Pantai Geger Nusa Dua, memiliki pemandangan air laut yang biru dengan gradasi warna hijau. Kenapa kami rekomendasikan bagi yang suka berenang di pantai, karena pantai Geger Nusa Dua memiliki ombak yang tidak terlalu besar.
Tekstur pasir yang dimiliki pantai Geger Nusa Dua sangat halus dan padat, dengan warna putih kecoklatan. Karena lokasi pantai Geger Nusa Dua berdekatan dengan hotel bintang lima di Bali, maka kebersihan pantai selalu terjaga.
Untuk mencari lokasi dari pantai Geger Nusa Dua untuk wisata pantai Bali, silakan klik link ini lokasi pantai Geger.
Jika anda berkunjung ke pantai Geger Nusa Dua, alangkah baiknya anda mencoba aktivitas wisata air, yaitu watersport Tanjung Benoa.
Lokasi pantai Geger Nusa Dua dengan pantai Tanjung Benoa dapat anda tempuh dalam waktu 15 menit perjalanan, menggunakan kendaraan bermotor.
Watersport Tanjung Benoa menawarkan parasailing, banana boat, fying fish dan masih banyak lagi aktivitas wisata air yang ditawarkan. Selain wisata air, watersport Tanjung Benoa juga menawarkan rekreasi ke pulau penyu Bali.
Untuk informasi lebih mendetail tentang pantai Geger Nusa Dua, mohon klik link dibawah ini!

5. Pantai Bias Tugel

pantai bias tugel padangbai karangasem
Pantai Bias Tugel berlokasi didekat pelabuhan Padang Bai di kabupaten Karangasem. Jarak tempuh ke pantai Bias Tugel adalah 56,4 kilometer dari airport Ngurah Rai. Dengan mobil, anda akan memakan waktu kurang lebih 1 jam 15 menit dari airport Ngurah Rai.
Nama dari Bias Tugel berasal dari bahasa Bali, yang berarti potongan pasir. Bias artinya pasir, tugel artinya potongan, uniknya pantai ini sebagian besar wisatawan yang berkunjung adalah para petualang dan pantai Bias Tugel jauh dari jangkauan turis.
Walaupun lokasinya berdekatan dengan pelabuhan Padang Bai, untuk mencapai bibir pantai Bias Tugel anda harus berjalan kaki di trek berbatu sejauh 500 meter.
Pantai Bias Tugel, kami masukan sebagai salah satu dari tempat wisata pantai Bali, karena pantai Bias Tugel memiliki pemandangan yang menakjubkan, dengan gradasi warna biru sejauh mata anda memandang.
Tentunya pasir di pantai Bias Tugel berwarna putih dan sedikit bercampur dengan pasir warna hitam.
Di pantai Bias Tugel, anda dapat melihat kapal-kapal yang akan memasuki pelabuhan Padang Bai. Jika anda ingin berenang di pantai Bias Tugel, tentunya memungkinkan dan anda harus lebih berhati-hati, karena ombak di pantai Bias Tugel sewaktu-waktu bisa berubah tinggi.
Aktivitas terbaik yang dapat anda lakukan disini adalah menikmati pemandangan laut. Bagi anda yang ingin tahu lokasi pantai Bias Tugel, silakan klik link.

6. Pantai Pasir Putih Prasi Karangasem

pantai prasi karangasem
Pantai pasir putih Prasi atau lebih dikenal dikalanagan wisatawan asing dengan nama white sand beach, terletak di desa Prasi Karangasem. Kalau saya sebagai orang lokal Bali, mengenal dengan nama pantai Prasi.
Entah mengapa ada orang menyebut dengan nama virgin beach Bali. Jadi pantai ini memiliki banyak nama, sebenarnya hanya satu. Pantai Prasi letaknya sangat tersembunyi, sebaiknya anda bertanya di jalan kepada masyarakat lokal, jika anda sudah memasuki desa Prasi.
Mohon jangan menanyakan kepada orang lokal dengan menyebut Virgin Beach Bali, karena banyak orang lokal yang tidak tahu.
Pantai Prasi banyak dikenal oleh wisatawan asing, tapi tidak terlalu dikenal dikalangan wisatawan domestik. Lokasi dari pantai ini berdekatan dengan salah satu tempat wisata di Bali yaitu Taman Ujung Karangasem. Taman yang paling sering di pakai oleh fotografer profesional, untuk membuat foto pre wedding di Bali.
Untuk informasti lebih detail tentang pantai Prasi untuk wisata pantai Bali, silakan klik link dibawah ini!

7. Pantai Tegal Wangi

pantai tegal wangi jimbaran Bali
Pantai Tegal Wangi berlokasi di tempat wisata Jimbaran, memiliki lokasi yang berdekatan dengan Ayana resort dan masih sedikit wisatawan yang mengetahui lokasi dari pantai Tegal Wangi.
Semenjak 4 tahun yang lalu, pantai Tegal Wangi mulai dikenal di banyak kalangan, karena pantai Tegal Wangi, pantai yang paling sering digunakan untuk lokasi foto pre wedding di Bali dengan latar belakang sunset.
Anda ingin wisata pantai Bali sambil menikmati pemandangan matahari terbenam dan melihat aktivitas para fotografer dalam melakukan pemotretan, maka anda harus mengunjungi pantai Tegal Wangi Jimbaran Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar